si pencari ilmu: Tugas KKPI SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi (Keunggulan Internet)

Monday, December 24, 2012

Tugas KKPI SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi (Keunggulan Internet)

Nama Siswa : Zaini Wahab Pardede

Kelas : XII TPM 1 (kelas unggul)

Mapel : KKPI
SMK Muhammadiyah 1 Cileungsi
Telekomunikasi Murah 


   Dibandingkan dengan membeli jurnal/buku .penelusuran informasi lewat Intemet jauh lebih murah. Apalagi banyak situs yang menyediakan jasa informasi secara cuma-cuma. kita tinggal men-download atau mencetak file/naskah tertentu    sesuai kebutuhannya. contohnya kita dapat berkomunikasi dengan orang-orang dengan melalui situs-situs jejaring social secara murah,tanpa dengan mengeluarkan biaya yang mahal.  


Tantangan Baru Untuk Berusaha 

   Di dalam dunia maya banyak skali peluang-peluang untuk kita agar berusaha secara system online.apalagi dengan fitur-fitur yang membuat kita nyaman.seperti lewat situs-situs internet atau jejaring social (facebook,twitter,tagged,bebo,dan lain-lain) Contoh;kita dapat menawarkan sebuah produk melewati situs-situs seperti di situs www.tokobagus.com  


Keterbukaan Tanpa Sensor 

   Di dunia internet kita bisa melihat apa saja yang mau kita inginkan tanpa sensor/ditutup-tutupi.seperti dari situs search engine sekelas www.Google.co.id , atau melihat video dari www.youtube.com , dan masih banyak lagi. Contohnya adalah kita dapat mengetahui cara-cara menjebol mesin atm lewat situs you tube tanpa di tutup-tutupi.  


Jangkauan Yang Tanpa Batas 

   Kita bisa membrowsing internet tanpa Akses informasi di Internet tidak dibatasi waktu, karena dengan lingkup global, dunia maya yang dihadirkan ‘tidak pernah tidur’. Perbedaan zona waktu sudah tidak lagi menjadi kendala untuk menelusuri data di dunia maya. Contoh;kita dapat menjangkau di seluruh wilayah-wilayah tanpa batas waktu dan keadaan.apalagi dengan adanya GPRS/3G/WIFI kita dapat browsing internet dengan mudahnya melewati handphone,Ipad,ataupun Tablet pc tanpa kenal waktu.  

Sumber Info Besar 

   Kita bisa mendapatkan sumber info besar dari dunia internet ini,dibandingkan kita membeli buku seharga rp15.000 yg hanya mendapatkan sedikit info atau sementara.dibandingkan dengan kita browsing dari internet dengan uag Rp 3.000 atau Rp 5.000 kita bisa mendownload segala info atau mengetahui info-info yang kita inginkan dengan cepat, murah.dan tentunya sangatlah mudah. Contoh;kita dapat mendownload sumber-sumber info secara besar daripada kita membeli Koran atau media cetak lainnya.

No comments: